Thursday, September 22, 2016

Tombol Home Baru iPhone 7, Apa Hebatnya?

(Sumber: www.OkeZone.com)


SAN FRANCISCO -Dikutip dari: OkeZone.com, iPhone 7 hadir dengan berbagai perombakan di bidang desain. Salah satu yang paling mencolok pada perubahan di sisi tombol home. Namun tahukah Kamu, kegunaan tombol home terbaru in?

Sekilas, tombol home di iPhone 7 serupa di versi sebelumnya, namun Apple telah membenamkan teknologi terbaru pada bagian ini. Apple menggunakan telah menggunakan taptic engine di tombol home terbaru. Alhasil, pengguna tidak lagi merasakan tombol fisik melainkan tombol kapasitif.

Apple menjanjikan pengalaman baru terhadap pengguna. Tombol home di iPhone 7 dapat mengenali perintah hanya jenis tekanan yang diberikan pengguna.

Phil Schiller,(Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple)mengatakan: "Tombol home terbaru memungkinkan Kamu untuk melakukan Multitasking, siri, Touch ID, Apple Day. Dengan Taptic Engine, tombol dapat berjalan lebih responsive.

Teknologi ini sebenarnya bukanlah barang baru bagi Apple. Pada Tahun 2001, Apple telah menggunakan tombol kapasitif di iPod. Kala itu, perubahan signifikan pada iPod membuat akses dan navigasi jadi lebih mudah.


EmoticonEmoticon