Thursday, September 22, 2016

Ini dia Keunikan Wanita Virgo!,7 Alasan kenapa kamu harus mengencani wanita Virgo

7 Alasan kenapa kamu harus mengencani wanita Virgo

(Sumber: www.liputan6.com)

Satu tantang mengencani wanita Virgo adalah dia tidak akan pernah berkomitmen untuk cinta. Jadi jangan pernah memaksakan cinta pada wanita Virgo sampai dia merasakan jatuh cinta sendiri.
Meski begitu, seperti yang dikutip dari: Liputan6.com, wanita Virgo sangat bisa di andalkan dalam urusan apapun. Sifatnya yang praktis dan senang merencanakan sesuatu, membuat kencan anda selalu berkesan.

Itu sebabnya ada beberapa alasan mengapa Anda harus mengencani wanita Virgo. Sebab bila anda, anda sulit akan melepaskannya.

  • Perencanaan sejati
(Sumber: www.google.com)

Tak perlu khawatir bila kencan dengan Wanita Virgo. Dia sangat menyukai dengan segala hal yang terencana dan detail. Jadi bila anda ingin berlibur ke suatu tempat, santai saja. Dia akan mengurus semuanya, dari agen perjalanan, tempat wisata, hingga tempat menginap serta makanan.
  • Sisi mengejutkan
(www.google.com)

Saat pertama kali kencan, wanita Virgo mungkin akan lebih banyak diam. Namun jangan kaget karna dia memiliki sisi mengejutkan ketika dia sudah merasa nyaman dekat Anda.
  • Cinta kebersihan
(Sumber: www.google.com)

Ini salah satu kelebihan wanita Virgo yang paling dicintai setiap pasangan. Dia sangat menyukai pasangan.
  • Percaya cinta sejati
(Sumber: www.google.com)

Untuk wanita ini, wanita Virgo benar-benar Romantis. dia bisa saja tidak bisa kencan atau pacaran. Tapi dia percaya cinta sejati.
  • Dia tidak jatuh cinta dengan mudah
(Sumber: www.google.com)

Sifatnya yang analisis dan kritis membuat wanita Virgo tidak mudah jatuh cinta dengan mudah. Sebelum menyetujui kencan apalagi menikah, dia akan berfikir, kemudian berfikir lagi, dan berfikir semakin dalam, hingga ia memutuskan untuk mengambil resiko.
  • Memiliki persahabatan yang kuat 
(Sumber: www.google.com)

Jangan kaget bila wanita Virgo begitu panik bila ada temannya yang sedang sakit. Baginya, persahabatan diatas segalanya.
  • Mahir mengatur uang, dan Fashionable

(Sumber: www.google.com)

Beuntunglah kamu yang mendapatkan wanita Virgo. Meski dia agak pemalu, namun soal mengatur keuangan, dialah jagonya.
Dan wanita Virgo tidak akan mengenakan kemeja kusut atau jumper wol yang kotor. Gayanya selalu berkelas dan kamu akan selalu bangga memiliki dia.


EmoticonEmoticon