Thursday, March 16, 2017

Ini lho Jurus Pujian saat Bercinta dengan Pasangan

JIKA ada satu hal yang benar-benar dapat meningkatkan gairah Kamu di atas ranjang, lakukanlah itu untuk meningkatkan sensualitas Kamu bersama pasangan. Tak sedikit orang yang mengkhawatirkan soal bentuk badan mereka dan tidak percaya diri terhadap pasangan. Agar pasangan kamu menikmati tiap momen bercinta, jangan ragu untuk memujinya.



Image dari www.Okezone,com


Percayalah bahwa kakuatan pujian di atas ranjang dapat memantik kesenangan dan semangat pasangan untuk bercinta. Sebagian wanita memerlukan hal ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka selama di ranjang. Trik pujian ini juga bisa dilakukan oleh wanita untuk meningkatkan gairah pasangannya selama sesi-sesi kejaran berlangsung. 

Jangan lupa untuk memuji pasangan dengan tulus hati. Buatlah pasangan kamu senyaman mungkin di atas tempat tidur. Sebut nama pasangan kamu dan pujilah ia saat bercinta. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bahwa pasangan bisa menikmati seks satu sama lain.

Di sisi lain, wanita juga ingin mendapatkan pujian mengenai tubuh mereka. Bahkan wanita terkadang mengeluarkan effort lebih dengan berdandan dan memakai lingerie super seksi untuk memantik gairah pasangannya. Jangan ragu untuk memuji lika-likunya. Kamu bisa mendapatkan dialog nakal dan pujian saat melangsungkan Foreplay.

Jangan hanya berhenti disitu saja. Setelah bercinta, peluklah pasangan Kamu dan tak ada salahnya untuk membahas, serta memberikan pujian atas aksi bercinta pasangan. Dengan demikian, Hubungan mesra kamu dengan pasangan terjalin kian melekat. Dikutip dari OkeZone.com


EmoticonEmoticon