Wednesday, March 22, 2017

Cara membuat Facebook


Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat berbanding lurus dengan pertumbuhan pengguna situs media sosial. Salah satu media sosial yang saat ini digunakan oleh banyak orang adalah Facebook. Namun, walaupun pengguna Facebook semakin banyak, ternyata masih ada teman-teman yang belum begitu paham bagaimana cara membuat Facebook / FB.
Sebenarnya cara membuat facebook tidaklah sulit. Anda hanya perlu memiliki alamat email atau nomor HP yang aktif untuk persyaratan pendaftaran akun facebook. Namun, masih ada juga yang belum mengerti bagaimana cara membuat/ mendaftar akun facebook baru.
Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling populer dan penggunanya sudah banyak tersebar di berbagai belahan dunia.
Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini semakin berkembang pesat saja seiring berjalannya waktu. Indonesia pun menduduki peringkat 10 besar dengan pengguna facebook terbanyak di dunia.

Untuk memiliki akun Facebook tidak akan dipungut biaya alias GRATIS selamanya. Ok, buat teman-teman yang belum mengerti cara membuat akun Facebook / FB, berikut ini adalah cara mudah untuk mendaftar di Facebook. Oh ya, sebelumnya Anda harus memiliki akun email terlebih dahulu sebelum mendaftar di Facebook


Langkah-langkah membuat Facebook baru:
1. Buka situs www.facebook.com
2. Kamu akan melihat pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini.

3. Form pendaftaran yang sudah diisi kurang lebih seperti gambar berikut. Anda bisa menggunakan nomor ponsel untuk mendaftar facebook. Tetapi, saya menggunakan email untuk syarat pendaftaran akun facebook.

4.  Akan muncul tiga langkah mudah untuk memulai facebook. Langkah pertama yaitu menambahkan orang yang mungkin anda kenal sebagai teman. Anda bisa mencari teman nanti, jadi pilih Selanjutnya.
5. Selanjutnya kamu tinggal masuk ke profil dan menyelesaikan verifikasi email facebook sampai terverifikasi.


Catatan: Gambar terhapus!! Mohon maaf ya:D


EmoticonEmoticon